Prosedur Permohonan Informasi Publik
Persyaratan Pelayanan
- Masyarakat
- Fotokopi KTP Pemohon atau fotokopi pendirian akte lembaga publik/ormas bagi pemohon atas nama
Sistem Mekanisme dan Prosedur
- Pemohon datang ke meja layanan informasi, PPID UGM (Bagian Humas dan Protokol UGM) atau mengunjungi laman informasi publik.
- Pemohon mengisi formulir permohonan informasi publik secara langsung atau daring dengan melampirkan KTP/akta pendirian badan publik.
- Petugas layanan mencatat di buku registrasi dan memberitahukan nomor pendaftaran kepada pemohon.
- Jika permohonan disetujui lanjut ke langkah selanjutnya. Jika tidak disetujui PPID memberikan alasan tertulis dan memberikan informasi pengajuan keberatan.
- Jika permohonan disetujui, PPID mengajukan permohonan informasi kepada unit terkait. Hasilnya, unit kerja memberikan data kepada PPID.
- PPID memberikan informasi tertulis kepada pemohon informasi.
- Apabila pemohon telah puas terhadap respon dari PPID maka proses selesai.
- Apabila pemohon tidak puas terhadap respon maka dapat mengajukan keberatan di atasan PPID maka proses selesai, sedangkan apabila tidak puas terhadap respon atasan PPID maka proses berlanjut di komisi informasi.
Jangka Waktu Penyelesaian
Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaan, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) akan menyampaikan pemberitahuan yang berisikan informasi yang diminta berada di bawah penguasaannya atau tidak, PPID dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja.
Biaya dan Tarif
Biaya administrasi pelayanan gratis, kecuali biaya pengganti penggandaan apabila informasi diberikan dalam versi cetak (apabila diperlukan versi cetak).Informasi Publik
Produk Layanan
Informasi Publik.
Pengaduan, Saran dan Masukan
- Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) UGM Bagian Humas dan Protokol UGM, Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan Bulaksumur, Yogyakarta. https://ppid.ugm.ac.id
- Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui:
Telepon: +62 274 6491936
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Laman: aspirasi.ugm.ac.id - Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui:
SMS: 1708
Laman: lapor.go.id
Buat Permohonan Buat Pengajuan Keberatan
Prosedur Permohonan Informasi dan Pengajuan Keberatan atas Informasi
Prosedur dan Tatacara Penyelesaian Sengketa
Pelapor dapat melakukan pengaduan penyalahgunaan atau pelanggaran melalui:
Info Call Center/Kontak
Kantor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
Bagian Humas dan Protokol
Universitas Gadjah Mada
Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan
Email. Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Telp. +62 (274) 588688
Website. http://ppid.ugm.ac.id
Sustainable Development Goals (SDGs) are a set of goals set by the United Nations (UN) to achieve a better and more sustainable life for everyone on the planet.
There are 17 SDGs that are interrelated and mutually supportive in addressing the global challenges we face. Let's work together to promote sustainable development, protect the environment, fight inequality, and ensure a decent life for all. From small actions in everyday life to global policies, we can all contribute to creating positive change.
Discover the contribution of the Faculty of Economics and Business - Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) to the 17 existing Sustainable Development Goals (SDGs).
Tahun | Pejabat Yang Mengguasai Informasi | Tautan |
2024 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2023 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2022 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2021 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2020 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2019 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
Tahun | Pejabat Yang Mengguasai Informasi | Tautan |
2024 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2023 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2022 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2021 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2020 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
2019 | Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, dan Alumni | Tautan |
Logo Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM dari Tahun ke Tahun
Tahun | Logo | Dies Natalis ke- | Tema |
2024 | 69 | Embracing Inclusivity and Diversity in Economics and Business Education | |
2023 | 68 | Delivering Values, Enabling Sustainability | |
2022 | 67 | Building A Sustainability Economic Environment Through Collaboration | |
2021 | 66 | Meningkatkan Sinergi dan Empati serta Memperkokoh Solodaritas di Masa Pandemi | |
2020 | 65 | Responding The Pandemic by Elevating Knowledge and Social Concern with Integrity | |
2019 | 64 | Bersatu Meneguhkan Mutu | |
2018 | 63 | Sinergi Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi Indonesia | |
2017 | 62 | Menjawab Tantangan Global dengan Kearifan Lokal untuk Mengabdi kepada Masyarakat | |
2016 | 61 | Kebaruan, Inovasi, dan Impak | |
2015 | 60 | Innovative, Interact, Inspire | |
2014 | 59 | Innovative, Interact, Inspire | |
2013 | 58 | Menunjang dan Menjulang | |
2012 | 57 | One Faculty One Family One Vision | |
2011 | 56 | Rajutan Prestasi dalam Komitmen Integritas dan Persaudaraan | |
2010 | 55 | Go Green: Taking Nature Into Account | |
2009 | 54 | ||
2008 | 53 | ||
2007 | 52 | ||
2006 | 51 | ||
2005 | 50 | Meeting The International Challenges |
Halaman 2 dari 4